Batik

Batikku ima

Batik yang kubuat sendiri πŸ™‚

Ngerjainnya lama banget karena aku nyantai, orang lain udah selesai berbulan-bulan dan aku baru nyelesein belum lama ini :v

Walaupun ada kesalahan pewarnaan karena tempat aku ngewarnainnya salah, (?) -_- masih keliatan oke lah :v (Apalagi dari foto doang)

Aku buat desain nya sendiri, terus dikonsultasiin (?) sama penjahit. Sebenernya disuruh model yang masih cocok buat seragam sekolah. Menurutku sih ini masih cocok2 aja. Ini seragamnnya anak sekolah seni :v Biar kayak seragam di Manga2 :v #biarlahakuberkereasi πŸ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Batik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s