Schoolturation

Genesis 2017 (entah yang ke berapa)

Genesis itu semacam classmeeting versi sekolahku. Isinya lomba-lomba. Biasanya aku diikutkan lomba poster, tapi kali ini aku nolak 😀 😀 😀 Bosen sih.. :v #plAkK AKu pengennya santai gak ikut lomba, tapi malah diikutkan fotografi, gagal sudah.  T.T

Temanya Schoolturation. Aku gak tau itu apaan maksudnya, gak ada yang ngasih tahu juga. Jadi akhirnya aku cuma moto orang baca buku. Pokoknya ada “buku” nya untuk tema Literasi (Tema Genesis). Aku baru tahu kalau kameranya ada yang ngambilin #soalnya aku gak modal. Padahal setengah jam nya lagi aku dah rencana pulang minta dijemput. Akhirnya dalam beberapa menit, aku minta temenku Zsa-zsa jadi model orang rajin. Asal2 moto karena mau cepet pulang, begitulah..

Besoknya harus dah dikumpul dan aku detik2 terakhir aku baru buat filosofinya (harus ada filosofi segala soalnya). Jadi mengarang bersama teman gaje sebentar terus filosofinya kutulis tangan (Malu ternyata fotonya langsung dipajang setelah dikumpul lengkap dengan filosofinya, punya orang2 lain di print, aku cuma tulis tangan, mana tulisanku terlalu estetik lagi -_____-) Tapi apa daya  ku tak sempat dan malas nge-print.

Yang paling mending 3 di bawah ini. Tapi aku akhirnya pilih yang  paling zoom in

##too lazy to put on watermark

 

 

 

Batik

Batikku ima

Batik yang kubuat sendiri 🙂

Ngerjainnya lama banget karena aku nyantai, orang lain udah selesai berbulan-bulan dan aku baru nyelesein belum lama ini :v

Walaupun ada kesalahan pewarnaan karena tempat aku ngewarnainnya salah, (?) -_- masih keliatan oke lah :v (Apalagi dari foto doang)

Aku buat desain nya sendiri, terus dikonsultasiin (?) sama penjahit. Sebenernya disuruh model yang masih cocok buat seragam sekolah. Menurutku sih ini masih cocok2 aja. Ini seragamnnya anak sekolah seni :v Biar kayak seragam di Manga2 :v #biarlahakuberkereasi 😀