Batik

Batikku ima

Batik yang kubuat sendiri ๐Ÿ™‚

Ngerjainnya lama banget karena aku nyantai, orang lain udah selesai berbulan-bulan dan aku baru nyelesein belum lama ini :v

Walaupun ada kesalahan pewarnaan karena tempat aku ngewarnainnya salah, (?) -_- masih keliatan oke lah :v (Apalagi dari foto doang)

Aku buat desain nya sendiri, terus dikonsultasiin (?) sama penjahit. Sebenernya disuruh model yang masih cocok buat seragam sekolah. Menurutku sih ini masih cocok2 aja. Ini seragamnnya anak sekolah seni :v Biar kayak seragam di Manga2 :v #biarlahakuberkereasi ๐Ÿ˜€