권유리 [소녀시대]

Ternyata gambar pake pensil HB itu susah juga.. Tiba-tiba mood gambarnya lagi beralih..

IMG_20171214_133340

IMG_20171214_133033
My Imagination

There have been many stones on my path, which frequently made me trip and give up. however I keep telling myself this is only momentary, I will get back up. Since it’s our responsibility to return back the love that we have received from so many. That is why no matter how difficult or tough it becomes, I can’t let go. And that is why no matter how difficult it becomes we are able to gain strength.

-Yuri Kwon-

Advertisements

Batik

Batikku ima

Batik yang kubuat sendiri 🙂

Ngerjainnya lama banget karena aku nyantai, orang lain udah selesai berbulan-bulan dan aku baru nyelesein belum lama ini :v

Walaupun ada kesalahan pewarnaan karena tempat aku ngewarnainnya salah, (?) -_- masih keliatan oke lah :v (Apalagi dari foto doang)

Aku buat desain nya sendiri, terus dikonsultasiin (?) sama penjahit. Sebenernya disuruh model yang masih cocok buat seragam sekolah. Menurutku sih ini masih cocok2 aja. Ini seragamnnya anak sekolah seni :v Biar kayak seragam di Manga2 :v #biarlahakuberkereasi 😀